Sukses


Hector Bellerin Merasa Terhormat Diincar Barcelona

Bola.com, Madrid - Barcelona santer disebut ingin meminang Hector Bellerin dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bellerin pun merasa terhormat masuk dalam daftar pemain buruan El Barca.

Pemain 22 tahun itu merupakan jebolan asli akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Namun, pada musim panas 2011, Hector Bellerin memutuskan untuk menerima tawaran dari Arsenal.

Bersama The Gunners, performa Bellerin terus meningkat. Dia mampu menjadi sosok andalan Arsenal di sisi kanan pertahanan. Berkat kontribusinya tersebut, skuat Meraim London berhasil menjuarai Piala FA dan Community Shield.

Melihat penampilan gemilang Bellerin membuat Barcelona kepincut untuk meminangnya. Apalagi, Barca kekurangan pemain yang berposisi sebagai bek kanan.

Saat ini, Los Cules hanya memiliki Sergi Roberto untuk menghuni pos sebagai bek kanan. Sementara itu, Aleix Vidal harus absen hingga akhir musim karena dibekap cedera dislokasi engkel.

"Sangat menyenangkan ada banyak klub besar yang tertarik kepada saya, tetapi jika salah satu dari klub tersebut adalah Barcelona, itu terasa istimewa. Saya tidak lupa saya dibesarkan di sana, dan saya tidak akan pernah lupa saya tinggal di Barcelona," kata Bellerin.

"Saya meninggalkan Barcelona karena saya merasa klub itu tidak percaya pada kemampuan saya. Saya merasa tidak dihargai, saya kecewa," lanjutnya.

Akan tetapi, upaya Barcelona mendapatkan tanda tangan Hector Bellerin tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023, Arsenal juga enggan melepas salah satu aset berharganya tersebut.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer