Sukses


Gerard Deulofeu Dipanggil Timnas Spanyol Berkat AC Milan

Bola.com, Gijon - Pemain AC Milan, Gerard Deulofeu, berterima kasih kepada klubnya tersebut karena telah membantunya kembali masuk tim nasional Spanyol. 

Gerard Deulofeu menjadi satu di antara 25 pemain yang dipanggil pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, untuk bergabung dengan skuat La Furia Roja jelang laga internasional yang akan mereka jalani. Pemanggilan Deulofeu tidak lepas dari penampilan apiknya setelah bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2017.

Deulofeu pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada AC Milan yang mempunyai andil besar karena memberikan kepercayaan untuknya.

"Saya bahagia di Italia. Staf pelatih serta rekan-rekan di AC Milan selalu memberi dukungan kepada saya. Saya diperlakukan sangat baik di AC Milan, sehingga mampu bermain dengan baik," ujar Deulofeu kepada situs AS.

"Meski sudah pernah masuk ke dalam daftar, saya terkejut ketika dipanggil untuk kembali memperkuat Spanyol. Jika tidak pindah ke AC Milan, saya tidak akan berada di sini sekarang," kata Deulofeu.

Deulofeu bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Everton sejak Januari 2017. Dia telah bermain pada sembilan pertandingan dengan catatan satu gol serta tiga assist bersama I Rossoneri.

Meski baru satu kali memperkuat tim senior, Deulofeu merupakan pemain andalan Timnas Spanyol U-21. Dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa La Rojita, dengan koleksi 16 gol dari 32 pertandingan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer