Sukses


Real Madrid Pamerkan Kesolidan Benzema dan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Predikat Real Madrid sebagai klub bertabur bintang tidak pernah bisa terelakkan. Dua di antara bintang tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Kedua pemain tersebut membentuk duet mematikan di lini depan Los Blancos. 

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 saat klub tersebut ditangani Manuel Pellegrini. Waktu bergabung yang bersamaan membuat Benzema dan Ronaldo memiliki hubungan pertemanan yang spesial. Hubungan tersebut pun menghasilkan hal yang positif bagi Real Madrid.

Sejak kali pertama bergabung dengan Real Madrid hingga saat ini, Benzema dan Ronaldo telah ditangani lima manajer berbeda. Namun keduanya tetap tak tergantikan di lini depan Real Madrid.

Satu cerita menarik terjadi pada masa kepemimpinan Carlo Ancelotti yang menangani Real Madrid pada periode 2013-2015. Real Madrid memiliki kesempatan untuk merekrut Luis Suarez dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014 dengan catatan pihak klub harus menjual Benzema.

Ancelotti menolak rencana tersebut dan bersikukuh mempertahankan Benzema sebagai ujung tombak Real Madrid. Meskipun pada akhirnya Suarez tampil prima bersama Barcelona, Real Madrid tidak pernah menyesali keputusan untuk mempertahankan Benzema.

Kepaduan antara Benzema dan Ronaldo menjadi alasan utama tidak adanya penyesalan dalam benak manajemen Real Madrid. Kedua pemain tersebut terus menunjukkan kerja sama yang apik dan berpotensi mengukuhkan diri mereka sebagai legenda klub.

Untuk mengapresiasi kepaduan antara Benzema dan Ronaldo, Real Madrid membuatkan sebuah video khusus yang menampilkan kerja sama mereka dari waktu ke waktu.

 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Hingga saat ini, Benzema telah mencetak 177 gol dari 353 penampilan bersama Los Blancos, sedangkan Ronaldo membukukan 390 gol dari 382 penampilan untuk Real Madrid.

Sumber: Real Madrid Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer