Sukses


Iniesta Siap Bersinar Lagi Bersama Barcelona dan Timnas Spanyol

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku mengalami masa-masa sulit akibat cedera pada musim 2016-2017. Namun, saat ini, Iniesta menyatakan siap kembali bersinar bersama El Barca dan tim nasional Spanyol.

Iniesta sering menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona pada musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu baru mencatatkan 26 penampilan dengan koleksi satu gol dan enam assist dalam berbagai ajang.

"Itu merupakan musim yang sangat sulit sejauh ini, karena beberapa cedera otot. Permainan saya tidak berjalan sesuai dengan apa yang saya rencanakan," ujar Iniesta.

Terlepas dari kondisinya bersama Barcelona, Iniesta mendapat kepercayaan dari pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui. Dia masuk skuat La Furia Roja untuk melawan Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3/2017), dan uji coba kontra Prancis empat hari kemudian.

"Sekarang, saya kembali merasa baik dan gembira. Saya berharap tidak mengalami cedera lagi. Saya siap membantu tim nasional dengan beberapa laga penting ke depan," katanya.

Iniesta sempat digosipkan bakal dilepas Barcelona saat kontraknya habis pada musim panas 2018. Pasalnya, El Barca belum menunjukkan tanda-tanda memberi kontrak baru kepada sang kapten.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer