Sukses


Neymar Sulit Lupakan Comeback Fantastis Barcelona Kontra PSG

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Neymar, menganggap comeback Barcelona atas Paris Saint-Germain pada laga 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017 merupakan yang paling emosional baginya.

Barca nyaris terhenti pada 16 Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2006-2007. Anak asuh Luis Enrique itu kalah empat gol tanpa balas dari Paris Saint-Germain pada leg pertama di Parc des Princes, Selasa (14/2/2017).

Secara dramatis, Los Cules akhirnya lolos ke perempat final dengan agregat 6-5, setelah pada pertemuan kedua di Camp Nou, Rabu (8/3/2017), menang 6-1 atas PSG.

Neymar pernah mengantar Barcelona menjuarai Liga Champions musim 2014-2015 dan timnas Brasil merengkuh medali emas Olimpiade 2016. Namun, dia menganggap dua partai final itu kalah emosionalnya dari laga kontra Paris Saint-Germain musim ini.

"Saya yakin jika itu adalah satu di antara performa terbaik dan paling emosional. Itu melebihi Olimpiade, Piala Konfederasi, dan final Liga Champions," kata Neymar.

"Saat itu, emosi dari keberhasilan mencetak enam gol dan segala sesuatu yang kami rasakan di sana, melebihi pertandingan manapun yang pernah saya mainkan," tuturnya.

"Kendati demikian, pertandingan-pertandingan dalam ajang Olimpiade (2016) merupakan yang paling penting bagi saya," ujar pemain yang bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2016 tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer