Sukses


Kapten Barcelona Lempar Pujian untuk Isco

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memuji gelandang Real Madrid, Isco. Bagi Iniesta, rekan setimnya di timnas Spanyol itu adalah pemain hebat dan memiliki kemampuan mengolah bola yang luar biasa.

"Dia adalah pemain yang fantastis, dengan talenta yang luar biasa. Selama bertahun-tahun dia telah melakukan hal yang sangat bagus dan dia bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia (Real Madrid)," ujar Iniesta.

"Dia adalah pemain yang penting, tak hanya untuk tim nasional Spanyol, namun juga buat klubnya. Dia masih muda dan memiliki banyak waktu untuk tumbuh dan berkembang," lanjutnya.

Isco mulai berseragam Real Madrid pada 17 Juni 2013. Meski memiliki skill mengolah bola di atas rata-rata, pemain 24 tahun tersebut tak selalu menjadi pilihan utama untuk menghuni pos di lini tengah.

Pada musim ini saja, Isco tampil dalam 30 pertandingan dengan waktu bermain selama 1.568 menit. Dari 30 laga itu, dia hanya 17 kali bermain sejak menit awal.

Kesulitan menembus skuat inti El Real membuat Isco dikabarkan ingin hengkang ke klub lain. Apalagi, sampai saat ini Real Madrid belum memperpanjang kontraknya yang akan usai pada 30 Juni 2018.

Manchester City dan Barcelona menjadi yang paling serius menginginkan jasa mantan pemain Malaga tersebut. Bahkan, Barca dikabarkan siap mengeluarkan dana besar demi bisa mengamankan servis Isco pada musim panas tahun ini.

Jika proses transfer itu terealisasi, Isco akan mengikuti jejak Luis Enrique. Pelatih 46 tahun tersebut memutuskan hengkang dari Real Madrid dan gabung ke Barcelona pada bursa transfer musim 1996-1997.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer