Sukses


Nacho Berpotensi Jadi Bek Legendaris Real Madrid

Bola.com, Madrid - Alex Fernandez, adik Nacho Fernandez, yakin sang kakak bisa menjadi salah satu bek legendaris Real Madrid. Namun, hal tersebut akan terealisasi jika Nacho bermain reguler dalam beberapa musim ke depan. 

Ketatnya jadwal membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kerap mengubah komposisi sektor pertahanan sepanjang musim 2016-2017. Situasi itu menjadi berkah bagi Nacho yang mulai sering mendapat kesempatan bermain.

Satu di antara kelebihan Nacho adalah mampu bermain di beberapa posisi berbeda. Tercatat, bek berusia 27 tahun itu telah memperkuat Los Blancos dalam 27 pertandingan dengan koleksi satu gol dan dua assist dalam berbagai kompetisi.

"Nacho melalui musim yang hebat, dia pemain yang fantastis. Zidane memainkan dia dalam banyak laga musim ini," ujar Fernandez.

"Jika tetap demikian hingga beberapa tahun ke depan, dia bisa melampaui para bek legendaris Real Madrid, seperti Fernando Hierro, Manuel Sanchis, atau Sergio Ramos," kata Fernandez.

Alex dan Nacho sama-sama meniti karier dari akademi Real Madrid. Nasib Nacho lebih beruntung setelah mampu menembus skuat utama Madrid, sedangkan Alex hanya mencatatkan satu penampilan sebelum dipinjamkan ke Espanyol, HNK Rijeka, Reading, dan dijual ke Elche pada musim panas 2016.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer