Sukses


Agen: Suarez Tak Akan Tinggalkan Barcelona dan Gabung Napoli

Bola.com, Barcelona - Felix Grande, agen Denis Suarez, menampik kabar yang menyebut kliennya akan pergi dari Barcelona dan gabung ke Napoli. Grande menyatakan Suarez ingin bertahan dan terus berkembang bersama El Barca.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, digosipkan siap memberikan ruang bagi Suarez di dalam skuatnya. Kabar tersebut tidak lepas dari situasi pemain 23 tahun itu di Barcelona yang sulit menembus skuat inti. 

"Kami tidak dihubungi, baik oleh Napoli atau klub manapun. Denis bermain sangat baik di Barcelona. Dia terikat kontrak selama lima tahun di sini. Dia berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir," kata Grande.

"Meski tidak tampil reguler, dia terlibat dalam banyak pertandingan. Semua pemain tentu ingin bermain lebih banyak, tetapi ini musim pertamanya secara penuh di Barcelona dan jejak yang harus diikuti. Dia akan mendapat lebih banyak ruang tahun depan," ujar Grande.

Suarez jarang tampil sebagai starter sejak kembali direkrut Barcelona dari Villarreal pada musim panas 2016. Dia mencatatkan tiga gol dan tiga assist dari 32 penampilan dalam berbagai ajang musim ini.

Posisi Suarez di lini tengah Barcelona kian terancam. Pasalnya, juara La Liga dua musim terakhir itu gencar dikabarkan berniat membajak Isco dari Real Madrid dan Philippe Coutinho dari Liverpool pada musim panas tahun ini.

Sumber: Radio Crc

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer