Sukses


Real Madrid Bertemu dengan Agen Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Daily Mail, telah bertemu dengan perwakilan dari Eden Hazard untuk membicarakan kemungkinan transfer sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim 2017-2018. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mengindikasikan kalau ia akan merekrut pemain bintang pada musim panas 2017. Nama pemain Chelsea, Eden Hazard, berada di urutan teratas dalam daftar incaran Los Blancos.

Eden Hazard sendiri telah mengungkapkan kalau suatu saat nanti ingin bermain di salah satu klub terbaik dunia yang notabene adalah Real Madrid atau Barcelona. Hal tersebut diperkuat dengan kabar kalau sang pemain sudah mulai mempelajari bahasa Spanyol.

Real Madrid siap memberi tawaran menggiurkan kepada Chelsea agar mau melepas sang pemain. Eden Hazard disebut sebagai satu di antara pemain yang bisa memecah rekor transfer pemain termahal setelah tampil menawan bersama Chelsea pada musim 2016-17.

Selain itu, Real Madrid juga bersedia melepas James Rodriguez ke Stamford Bridge jika Chelsea mau melepas Hazard. Jika hengkang ke Real Madrid, Hazard akan diganjar bayaran setingkat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang menerima gaji sekitar 8 juta poundsterling (Rp 132,68 miliar) per tahun.

Chelsea memboyong Eden Hazard dari Lille pada 2012 dengan banderol sebesar 32 juta poundsterling (Rp 530,72 miliar).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer