Sukses


Eusebio Sacristan Buat Barcelona Gigit Jari

Bola.com, San Sebastian - Pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan, mengaku telah menolak tawaran untuk menangani Barcelona pada musim 2017-18 karena ingin berkomitmen bersama klubnya saat ini.

Eusebio Sacristan sempat melatih Barcelona B pada periode 2011-2015. Namun, juru taktik asal Spanyol itu memutuskan menerima pinangan Real Sociadad per 9 November 2015.

Selepas mundurnya Luis Enrique dari kursi kepelatihan Barcelona, Eusebio Sacristan disebut sebagai sosok pengganti ideal karena memiliki pengalaman membesut skuat junior selama empat tahun.

Namun, Eusebio Sacristan nyatanya tidak sependat dengan hal tersebut. Sang pelatih bahkan tidak memiliki bayangan apapun soal menjadi juru taktik di Barcelona.

"Saya tersanjung masuk ke dalam bursa pelatih Barcelona. Akan tetapi, hal itu tidaklah menjadi fokus saya. Saya tekankan kepada Anda, saya telah menolak tawaran yang datang dari Barcelona. Saya 100 persen yakin dan tidak melihat kemungkinan melatih Barcelona," kata Eusebio.

"Barcelona tidak menganggap saya ketika masih menjadi bagian dari klub. Lagi pula, Saya harus berkomitmen kepada Real Sociedad karena mereka percaya dan memberi saya kesempatan besar," tutur Eusebio.

Ini bukanlah kali pertama Barcelona mendapat penolakan dari pelatih incarannya. Sebelumnya, Jorge Sampaoli menepis rumor bakal menangani Lionel Messi dan kawan-kawan karena masih kerasan berada di Sevilla.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer