Sukses


Raphael Varane Ingin Akhiri Karier di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Raphael Varane berencana mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola bersama Real Madrid. Varane merasa memiliki visi yang sama dengan Madrid.

"Saya pernah memberi tahu pihak Real Madrid mengenai tujuan saya di klub ini untuk bermain lebih sering. Presiden dan pelatih telah memberi tahu rencana mereka kepada saya," ujar Varane kepada AS.

"Ini adalah musim keenam saya di Real Madrid dan saya baru berusia 23 tahun. Saya akan segera memperpanjang kontrak dan ingin mengakhiri karier sebagai pesepak bola di sini," lanjutnya.

Raphael Varane datang ke Real Madrid setelah dibeli dari Lens seharga 10 juta euro (Rp 144 miliar) pada musim panas 2011. Dia pun menjadi salah satu sosok penting di lini belakang El Real.

Sepanjang musim 2016-2017, pemain asal Prancis tersebut telah bermain dalam 31 pertandingan untuk Los Blancos di seluruh kompetisi. Varane juga turut membantu El Real meraih sembilan gelar juara, seperti La Liga Spanyol, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.

"Sejak memulai karier sebagai pesepak bola, saya sadar wajib menikmati setiap menit dalam bermain. Setiap momen berlalu dengan cepat," lanjut pemain bernomor punggung lima di Real Madrid tersebut.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer