Sukses


Ramos: Isco Tak Akan Sukses jika Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos, menilai Isco Alarcon tidak akan meraih kesuksesan jika hengkang dari Real Madrid. Ramos pun berharap agar rekannya itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

"Kami berharap Isco bertahan. Isco tidak akan menjadi lebih baik di klub manapun, kecuali tetap bertahan di Real Madrid. Dia harus menemukan keseimbangan dan juga kebahagiaan ketika bermain sepak bola," kata Ramos.

"Isco telah menanggapi situasi ini dengan sangat tenang. Dia mampu meninggalkan segala sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kebahagiaan atau soal bermain sepakbola dengan baik," tutur Ramos.

Isco Alarcon sedang dalam situasi sulit karena tidak kunjung tampil secara reguler di Real Madrid. Sang pemain hanya dua kali tampil sebagai starter dari lima laga terakhir yang dilakoninya di kompetisi La Liga.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih memainkan Toni Kross dan Luka Modric di lini tengah. Situasi ini membuat Isco Alarcon gerah dan kabarnya ingin berganti seragam pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejumlah klub papan atas Eropa diberitakan siap memanfaatkan situasi ini. Arsenal, Manchester City, hingga Barcelona diyakini tertarik untuk menampung Isco Alarcon, jika ia memutuskan hengkang dari Real madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer