Sukses


Soal Ballon d'Or, Neymar Ungkap Saran dari Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Neymar, mengaku sangat mengidolakan rekan setimnya, Lionel Messi. Neymar merasa termotivasi karena pernah mendapatkan saran dari Messi terkait Ballon d'Or.

Neymar tampil impresif sejak berseragam Barcelona pada 2013. Bintang asal Brasil itu digadang-gadang bakal mematahkan dominasi Messi dan Cristiano Ronaldo dalam penghargaan Ballon d'Or.

"Ketika Ballon d'Or jatuh ke tangan Anda, lakukan segala sesuatu dengan tenang. Semua akan berjalan dengan baik. Bermain dengan cara Anda. Lakukan apa yang Anda tahu harus dilakukan dan semuanya akan baik-baik saja," kata Neymar.

"Saya merasa baik ketika Messi mengatakan itu kepada saya. Anda akan memiliki perasaan segan ketika pemain yang Anda idolakan mengatakannya. Dia membuat saya merasa lega dan sedikit tenang. saya merasa seperti menjadi diri sendiri saat bermain dan berlatih.

"Kami memiliki hubungan baik dan kami berteman. Perasaan itu banyak membantu saya ;saat bermain. Kami membantu satu sama lain, saling mengoper dan dia mencetak banyak gol. Kami sangat senang. Tidak hanya dia, begitu pula dengan Luis Suarez yang merupakan pemain hebat dan legenda.

"Semua saling membantu dan saya sangat gembira dengan kehidupan di sini. Bukan hanya momen terbaik dalam karier, tetapi juga secara fisik dan semua hal," ujar Neymar.

Produktivitas Neymar bersama Barcelona patut mendapat acungan jempol setelah menyumbangkan 99 gol dari 176 penampilan dalam berbagai ajang. Tidak hanya itu, dia juga mampu menciptakan 76 assist bagi Lionel Messi dan rekan-rekannya yang lain di Barcelona.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer