Sukses


Dilirik Manchester United, Neymar Komitmen Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Neymar, menegaskan komitmen untuk bertahan di Camp Nou walaupun sedang santer digosipkan berpeluang hengkang ke Manchester United. Neymar mengaku ingin terus memperkuat Barcelona yang merupakan klub impian masa kecilnya.

Manchester United kembali digosipkan ingin merekrut Neymar pada musim panas 2017. Kabarnya, Setan Merah siap menebus klausul pelepasan bomber timnas Brasil tersebut yang mencapai angka 200 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Neymar sempat mengungkapkan ketertarikan berkarier di Premier League. Bintang asal Brasil itu menyatakan bahwa Manchester United merupakan satu di antara klub-klub Inggris yang dikaguminya.

Sejatinya, Manchester United telah dikaitkan dengan Neymar pada musim panas 2015. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun tersebut ;memilih bertahan di Barcelona dan memperpanjang kontrak pada Oktober 2016.

"Impian saya adalah bermain untuk Barcelona. Ketika masih kecil, hanya itu yang saya inginkan. Hal terpenting dari memperkuat Barcelona adalah mewujudkan impian masa kecil saya," kata Neymar.

Neymar bergabung dengan Barcelona yang membelinya dari Santos pada musim panas 2013. Dia mencatatkan 99 gol dan 76 assist dari 176 penampilan bersama El Barca dalam berbagai kompetisi. Bersama Barcelona, Neymar telah meraih sejumlah gelar bergengsi, seperti La Liga (2), Copa del Rey (2), Liga Champions (1) dan Piala Dunia Antarklub (1).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer