Sukses


Barcelona Dapat Kabar Buruk soal Arda Turan

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapat kabar buruk mengenai kondisi Arda Turan. Diberitakan Sport, Rabu (29/3/2017), sang pemain mengalami cedera otot pada paha kanan dan diperkirakan menepi dari lapangan hijau selama tiga pekan.

Arda Turan tampil penuh ketika tim nasional Turki menang 2-0 atas Finlandia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Antalya Stadyumu (24/3/2017). Namun, sang pemain harus pulang lebih awal akibat mengalami cedera jelang pertemuan negaranya kontra Moldova (27/3/2017).

Alhasil, Arda Turan bakal absen saat Barcelona melawan Granada pada pertandingan pekan ke-29 La Liga, di Stadion Nuevo Los Cármenes, Minggu (2/4/2017).

Ini merupakan cedera keempat yang dialami Arda Turan sepanjang musim 2016-17. Sebelumnya, eks penggawa Atletico Madrid itu mengalami cedera otot, pergelangan kaki dan bahu. Masalah itu membuat sang pemain absen selama 29 hari.

Absennya Arda Turan akan menjadi kerugian besar bagi Barcelona, yang masih bermain di tiga kompetisi berbeda, yaitu La Liga, Liga Champions dan Copa Del Rey.

Apalagi, Arda Turan sedang dalam performa terbaik dan dinilai memiliki kontribusi besar di Barcelona. Pemain 30 tahun itu tercatat telah mengemas 13 gol dan tujuh assist dari 29 penampilan di berbagai kompetisi musim ini.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer