Sukses


Patung Cristiano Ronaldo di Madeira Jadi Bahan Tertawaan

Bola.com, Madeira - Pemerintah Kota Madeira, Portugal, mengubah nama bandara internasional di pulau berpenduduk 289.000 jiwa tersebut menjadi Bandara Internasional Cristiano Ronaldo. Perubahan ini sebagai bentuk apresiasi kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang lahir di Santo Antonio, Funchal, Madeira, 5 Februari 1985.

Namun, saat peresmian perubahan nama tersebut, bukan Cristiano Ronaldo yang menjadi perhatian, melainkan patung perunggu berbentuk wajah sang pemain. Bahkan, rupa patung tersebut menjadi bahan tertawaan di media sosial karena dianggap tidak memiliki kemiripan dengan Cristiano Ronaldo. 

"Saya menantang Anda untuk tidak merasa lebih baik melihat gambar Cristiano Ronaldo bersama patung gagalnya," tulis pemilik akun Twitter, @tds153.

"Patung mengerikan Ronaldo itu akan menjadi meme, dalam 5,4,3..." tulis pemilik akun @Agave310. 

Patung perunggu wajah Cristiano Ronaldo sebagai ikon pada seremoni peresmian Bandara Cristiano Ronaldo, di Funchal, Portugal, Rabu (29/3). Di media sosial, netizen mem-bully patung kepala Ronaldo lantaran tidak mirip dengan aslinya. (FRANCISCO LEONG/AFP)

Cristiano Ronaldo menghadiri acara peresmian perubahan nama bandara di Madeira bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, serta sang ibunda, Maria. Pemain berusia 32 tahun tersebut pun sempat tertawa begitu menyaksikan patung perunggu berbentuk wajahnya diperlihatkan kepada publik. 

Ini merupakan patung kehormatan kedua yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo. Patung pertama didirikan di Santo Antonio. Sayangnya, patung tersebut juga dianggap tidak mirip dengan Cristiano Ronaldo. 

"Bagi seorang pria yang tampan, Ronaldo sedikit tidak beruntung dengan pembuat patung," tulis pemilik akun Twitter, @tomwfootball. 

Cristiano Ronaldo mengunjungi Madeira dalam rangka membela tim nasional Portugal. Namun, ia gagal mengantarkan kemenangan Portugal karena kalah 2-3 dari Swedia, Selasa (28/3/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer