Sukses


Harapan Luis Enrique untuk Neymar di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberi dukungan untuk Neymar bertahan lebih lama di klubnya tersebut. Pria asal Spanyol itu ingin Neymar mencetak 900 gol untuk Blaugrana.

Neymar baru saja mencetak gol ke-100 ketika Barcelona 4-1 melawan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes pada laga pekan ke-29 La Liga, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.

Barcelona unggul terlebih dahulu lewat gol Luis Suarez pada menit ke-44. Granada sempat menyamakan skor lewat Jeremie Boga pada awal babak kedua, sebelum gol-gol dari Paco Alcacer (63'), bunuh diri Matthieu Saunier (83'), serta Neymar (90') memastikan kemenangan El Barca.

"Neymar memiliki catatan yang menunjukkan dia adalah pesepak bola hebat. Dia adalah satu di antara penyerang yang paling sulit untuk dikawal," kata Enrique seperti dilansir Four Four Two.

"Kedatangan Neymar ke Barcelona merupakan pembelian cerdas. Saya harap dia mampu mencetak 900 gol lagi, sehingga kita dapat melihatnya bertahan dalam waktu yang lama di sini," lanjutnya.

Raihan Neymar membuatnya sejajar dengan penyerang Barcelona lain, Lionel Messi dan Luis Suarez, yang telah membukukan lebih dari 100 gol untuk klub asal Catalan tersebut. Messi telah mencetak 497 gol, sedangkan Suarez 114 gol.

Ketiga pemain ini merupakan andalan di lini depan Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Kombinasi mereka telah mempersembahkan masing-masing dua gelar La Liga dan Copa del Rey, serta masing-masing satu gelar Supercopa de Espana, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer