Sukses


Benzema Selangkah Lagi Samai Catatan Prestisius Messi dan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, selangkah lagi bakal menyamai catatan prestisius milik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo soal urusan mencetak gol di kompetisi La Liga.

Karim Benzema tampil heroik ketika mengantarkan timnya mencukur Deportivo Alaves 3-0 pada pertandingan pekan ke-29 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Dalam laga itu, sang pemain mencetak satu gol pada menit ke-31.

Torehan itu membuat Karim Benzema mampu mencetak gol ke gawang 31 klub peserta La Liga. Namun, prestasi gemilang ini masih kalah jika dibandingkan dengan Lionel Messi, Ronaldo dan beberapa pemain lain yang mencatatkan pencapaian serupa.

Pemain lain yang dimaksud adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Aritz Aduriz, Roberto Soldado, Antoine Griezmann, Fernando Torres, Ruben Castro, Luis Suarez dan Carlos Vela. Para pemain tersebut tercatat sudah mencetak gol ke gawang 32 klub berbeda di ajang La Liga.

Menurut catatan Marca, Karim Benzema berpeluang menyamai torehan gemilang para pemain itu andai mencetak gol ke gawang Leganes, pada laga pekan ke-30 La Liga di Stadion Municipal de Butarque, Rabu (5/4/2017).

Sepanjang kariernya di Real Madrid, Karim Benzema telah mengemas 179 gol dari 354 pertandingan di berbagai kompetisi. Jumlah itu membuatnya menempati urutan kedelapan di daftar top scorer sepanjang masa tim ibu kota Spanyol tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer