Sukses

Gonzalo Higuain Sempat Menangis Saat Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku sempat menangis ketika mengambil keputusan hengkang dari Real Madrid dan Napoli.

"Sepak bola membuat saya menangis, baik karena bahagia maupun sedih. Saya menangis ketika harus meninggalkan Bernabeu," ujar Higuain.

"Begitu pula saat saya hengkang dari Napoli. Saya selalu memiliki cinta yang besar terhadap klub yang saya perkuat. Meninggalkan dua klub tersebut merupakan momen yang sangat menyedihkan bagi saya," katanya.

Real Madrid merupakan klub Eropa pertama yang memboyong Higuain dari Argentina. Mantan pemain River Plate itu mencetak 122 gol dan 56 assist dari 264 laga selama berkostum Los Blancos pada 2007 hingga 2013.

Bersama Real Madrid, striker berjuluk El Pipita tersebut berhasil meraih sejumlah gelar bergengsi, yakni tiga trofi La Liga, satu Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol.

Setelah lama memperkuat Real Madrid, Higuain bergabung dengan Napoli. Akan tetapi, publik I Partenopei menganggap El Pipita sebagai pengkhianat lantaran hijrah ke Juventus pada musim panas 2016.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer