Sukses


Neymar Absen pada Laga Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, dipastikan bakal absen pada laga El Clasico melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Neymar absen karena mendapat hukuman larangan tampil dalam tiga pertandingan dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). 

Neymar mendapat kartu merah dalam laga Malaga kontra Barcelona, di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017). Awalnya, Neymar diprediksi hanya akan mendapat hukuman larangan tampil satu laga, namun RFEF menambah durasi hukuman tersebut.

Pertimbangan RFEF menjatuhkan tambahan saksi itu terkait ulah Neymar yang menyindir kepemimpinan wasit dengan memberi tepuk tangan kepada ofisial keempat ketika hendak menuju ruang ganti. Hukuman ini diambil berdasar pasal 117 kode disiplin RFEF. 

"Ke arah wasit, eksekutif, dan otoritas olahraga tanpa rasa hormat...akan mendapat sanksi larangan bertanding, dua atau tiga pertandingan atau selama satu bulan," demikian keterangan yang terdapat dalam pasal tersebut. 

Dalam keterangannya, wasit pertandingan tersebut, Gli Manzano menyatakan, "Pada menit ke-65, pemain bernomor punggung 11, Neymar, dikeluarkan karena alasan: dua kartu kuning. Selain itu, Neymar, setelah dikeluarkan wasit dan saat menuju lorong ruang ganti, dia bertepuk tangan ke arah ofisial keempat."

Barcelona dikabarkan bakal mengajukan banding atas sanksi tersebut. Hal itu dilakukan Barcelona agar Neymar dapat bermain saat menghadapi Real Madrid. Jika banding ditolak, Neymar bakal absen dalam pertandingan melawan Real Sociedad, Real Madrid, dan Osasuna. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer