Sukses


Cristiano Ronaldo Sering Dikritik, Marcelo Pasang Badan

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Marcelo, membela Cristiano Ronaldo yang sering mendapat kritikan dari berbagai pihak. Bagi Marcelo, rekannya itu mampu menunjukkan performa gemilang dan berkontribusi besar sepanjang musim 2016-17.

Cristiano Ronaldo mendapat kritikan karena tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir Real Madrid di ajang La Liga. Para kritikus pun menganggap sosok 32 tahun tersebut sudah tidak mampu lagi bermain di level tertinggi.

Namun, Cristiano Ronaldo menepis anggapan miring itu ketika Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munchen, di Stadion Allianz Arena, Rabu (12/4/2017). Dalam pertandingan tersebut, sang pemain mencetak dua gol.

"Menurut saya, mereka (para pengkritik) yang mengalami masalah. Mungkin mereka iri dengan Ronaldo. Saya tidak tahu apa yang salah dengan mereka. Ronaldo selalu bekerja dengan keras dan juga membantu tim," kata Marcelo.

"Mereka mungkin memang iri. Anda selalu melihat kepada jumlah gol Ronaldo. Akan tetapi, dia masih bisa terus mencetak gol. Ronaldo senang bis mencetak gol. Namun, dia lebih senang dengan hasil yang didapat Real Madrid," tutur Marcelo.

Cristiano Ronaldo telah mengemas 28 gol dan 12 assist dari 37 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini. Pemain asal Portugal itu masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer