Sukses


Barcelona Enggan Gegabah Putuskan Nasib Gerard Deulofeu

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyatakan bakal mempertimbangkan rencana untuk kembali merekrut Gerard Deulofeu dengan matang.

Barcelona menjual Deulofeu ke Everton dengan banderol enam juta euro (Rp 102 miliar) pada musim pada Juli 2015. Dia tampil apik pada musim perdananya bersama The Toffees dengan catatan empat gol dan 13 assist dari 33 laga dalam semua ajang.

El Barca memiliki opsi buy-back senilai 12 juta euro (Rp 204 miliar) saat melepas Deulofeu ke Everton. Klub raksasa Catalan itu memiliki tenggat waktu untuk mengambil keputusan hingga Juni 2017.

"Kami bisa menggunakan opsi untuk kembali merekrut dia (Deulofeu). Kami akan berhati-hati dalam mengevaluasi hal tersebut," tutur Fernandez.

"Dia bermain dengan baik. Namun, untuk saat ini, hal terpenting bagi dia adalah mempertahankan performanya dengan tenang," katanya.

Deulofeu memperkuat AC Milan dengan status pinjaman sejak Januari 2017. Jebolan akademi Barcelona itu mencetak dua gol dan tiga assist dari 13 penampilan bersama I Rossoneri dalam berbagai kompetisi.

Sumber: ANSA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer