Sukses

Mau Nikmati Sensasi Nobar El Clasico Terheboh di Jakarta?

Bola.com, Jakarta - Bagi suporter sepak bola, pertandingan berakhir tanpa pemenang sudah biasa. Namun, sepak bola tanpa gol apa serunya? Apalagi, pertandingan yang berlangsung adalah El Clasico antara FC Barcelona melawan Real Madrid, yang memiliki sejarah rivalitas kental dalam persepakbolaan dunia.

Sepak bola terkadang bisa membuat orang kebingungan karena menebak hasil pertandingan tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak bukti tim-tim yang awalnya diprediksi akan menang, justru pulang dengan ratapan kekecewaan. Namun, pada titik inilah, sepak bola dapat memberi sensasi tersendiri. 

Tidak perlu jauh-jauh mencari contoh sepak bola bisa membuat orang-orang sensasi luar biasa menyaksikan pertandingan. Puluhan ribu suporter FC Barcelona di Camp Nou pernah menjadi saksi ketika Lionel Messi membalikkan keadaan sehingga sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain pada pertandingan 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017).

Sebelumnya, peluang FC Barcelona, yang tertinggal agregat empat gol setelah kalah 0-4 pada laga leg pertama, tentu kian kecil untuk lolos ke perempat final. Apalagi, lawan mereka, PSG, memiliki pemain-pemain sekelas Edinson Cavani hingga Marco Verratti. Namun, nyatanya, hanya dalam kurun waktu kurang lebih 15 menit terakhir, mereka menciptakan keajaiban yang kian memikat hati.

Gol Sergi Roberto pada menit ke-90+3 pada akhirnya menggenapkan kemenangan 6-1 FC Barcelona atas PSG. FC Barcelona lolos dengan agregat 6-5. Ketika para pemain PSG terkulai lemas tak berdaya, puluhan ribu suporter dan para pemain FC Barcelona berjingkrak, seraya tak percaya bisa menggelar pesta.

Kini, suporter di Jakarta bisa merasakan kenikmatan menyaksikan laga tersebut dalam acara nonton bareng (nobar) terheboh di Jakarta antara Real Madrid melawan FC Barcelona yang bakal diselenggarakan Head & Shoulders, selaku sponsor resmi FC Barcelona, pada 23 April 2017 pukul 22.00 WIB, di Senayan Ex Golf Driving Range. Adapun kick-off pertandingan bakal berlangsung pada 24 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Selain nonbar yang akan diikuti puluhan ribu suporter kedua klub yang bertanding, acara ini juga bakal dimeriahkan dengan band live performace, DJ performance, hingga juggling competition untuk para suporter.

Bagi suporter FC Barcelona, Real Madrid tentu adalah lawan amat dinanti-nantikan. Demikian sebaliknya. Lantas siapa yang akan menang? Mari ikut memprediksi pemenang pertandingan tersebut di tengah sensasi atmosfer keseruan nobar terheboh di Jakarta bersama Head & Shoulders.

Bagi Anda yang ingin ikut serta dalam acara nobar El Clasico ini bisa mendaftarkan diri secara gratis pada tautan berikut Bit.ly/NobarEL

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer