Sukses

Ronaldo dan Ramos Bujuk Lewandowski Hijrah ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dikabarkan Daily Mail, membujuk penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, untuk hijrah ke Real Madrid setelah pertandingan perempat final Liga Champions antara kedua klub tersebut.

Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions 2016-17 dengan agregat akhir 6-3. Setelah pertandingan berakhir, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos menghampiri Robert Lewandowski untuk membujuk sang pemain agar menerima pinangan Real Madrid.

Pada perbincangan tersebut, Ronaldo mengatakan kepada Lewandowski kalau Real Madrid adalah klub yang tepat untuk melanjutkan karier. Menurut AS, Lewandowski tidak menampik tawaran tersebut dan masih membuka opsi untuk hijrah ke Spanyol.

Selain Ronaldo dan Ramos, Florentino Perez juga dikabarkan menemui Lewandowski. Presiden Real Madrid tersebut berharap Lewandowski berada dalam kondisi yang sehat dan dapat menyelesaikan musim 2016-17 dengan meraih target yang sudah dicanangkan.

Bukan rahasia jika Robert Lewandowski menggemari Real Madrid. Setiap bursa transfer pemain dibuka, penyerang asal Polandia tersebut selalu dihubungkan dengan Los Blancos.

Namun, skenario kepindahan Robert Lewandowski ke Real Madrid sulit terealisasi karena sang pemain baru menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen pada Desember 2016. Kontrak tersebut membuat Lewandowski terikat di Allianz Arena hingga Juni 2021. Artinya, Real Madrid harus mengeluarkan kompensasi yang sangat besar jika ingin mewujudkan impian mendatangkan sang pemain.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer