Sukses

Tiga Pemain Andalan Barcelona Mogok Latihan

Bola.com, Barcelona - Barcelona diterpa kabar perpecahan yang melibatkan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez dengan sang pelatih, Luis Enrique. Dikabarkan Express, trio MSN menolak untuk ikut latihan rutin klub untuk menghindari Enrique.

Tersingkirnya Barcelona dari ajang Liga Champions membuat Messi, Suarez dan Neymar jengkel. Ketiga pemain tersebut menjadikan Luis Enrique sebagai biang dari menurunnya performa Barcelona pada musim 2016-17.

Kegundahan Messi, Suarez dan Neymar sudah muncul setelah Barcelona kalah dari Malaga pada awal April 2017. Pada laga tersebut, Messi mempertanyakan keputusan Enrique yang menurunkan Jeremy Mathieu di jantung pertahanan Blaugrana.

Tidak berhenti di situ, Enrique kembali menurunkan bek asal Prancis tersebut pada pertemuan pertama mereka dengan Juventus di Liga Champions. Barcelona pun menelan kekalahan dengan skor 0-3.

Beberapa waktu lalu, Enrique sempat menyatakan kalau dia memiliki hak penuh untuk menentukan pemain yang akan diturunkan dalam sebuah pertandingan. Enrique sempat menantang para pemain Barcelona yang merasa tidak setuju dengan keputusannya tersebut.

Setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions, trio MSN terus bungkam kepada sang pelatih. Kondisi semakin diperparah dengan keputusan tiga pemain tersebut untuk menjalani latihan terpisah agar tidak bertemu dengan Enrique pada Kamis (20/4/2017).

Selain masalah strategi, Messi juga dikabarkan kecewa dengan kebijakan transfer Barcelona pada musim 2016-17. Alih-alih mendatangkan pemain berkualitas, Enrique justru mendatangkan Denis Suarez, Paco Alcacer dan Andre Gomes yang gagal memenuhi ekspektasi.

Kondisi ini sangat disayangkan karena Barcelona akan menjalani laga krusial menghadapi Real Madrid pada Minggu (23/4/2017) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Pada laga tersebut, Barcelona hampir dipastikan tidak bisa diperkuat Neymar yang menjalani hukuman larangan pertandingan karena mengejek wasit dalam laga melawan Malaga.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer