Sukses


Cristiano Ronaldo Junior Tiru Gol Indah CR7

Bola.com, Madrid - Bakat mengolah bola Cristiano Ronaldo benar-benar menurun kepada sang anak, Cristiano Ronaldo Junior. Bocah tujuh tahun tersebut berhasil mencetak gol indah melalui tendangan bebas, persis seperti yang kerap dilakukan CR7.

Dalam sebuah pertandingan sepak bola anak-anak, terjadi pelanggaran terhadap Ronaldo Jr dan tim yang dibela mendapatkan hadiah tendangan bebas. Bocah yang akan merayakan ulang tahun ke-8 pada Juni 2017 mengeksekusi tendangan bebas tersebut.

Ronaldo Jr mengambil ancang-ancang layaknya sang ayah, yakni mundur ke belakang beberapa langkah dan merentangkan kedua kakinya. Cristiano Ronaldo Junior pun melepaskan tembakan dan menjaringkan bola ke dalam gawang sang lawan.

Video rekaman eksekusi tendangan bebas Ronaldo Jr langsung di posting Cristiano Ronaldo di akun Instagram nya, @Cristiano. "Sangat bangga dengan anak kecilku, gol yang indah," tulis Ronaldo.

 

so proud of my little man❤️what a goal👌👀⚽️siii

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Kapten timnas Portugal itu merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki kelebihan dalam mengeksekusi bola-bola mati. Dari 31 gol yang telah dikoleksi pada musim ini, tiga di antaranya dicetak Ronaldo melalui tendangan bebas.

Cristiano Ronaldo diharapkan dapat kembali memperlihatkan ketajamannya saat Real Madrid bersua Barcelona, dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). 

Sumber: ESPN, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer