Sukses


Jelang El Clasico: Adu Cantik WAG's Real Madrid dan Barcelona

Bola.com - Real Madrid dan Barcelona akan menjalani pertandingan El Clasico pada pekan ke-33 La Liga Primera Division di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Laga sengit kedua kesebelasan akan semakin panas karena dibumbui kecantikan pasangan para penggawa kedua kesebelasan.

Duel antara Real Madrid dan Barcelona dikenal dengan sebutan El Clasico, yang memiliki arti laga klasik dalam bahasa Spanyol. Rivalitas kedua kesebelasan disebut-sebut sebagai yang tersengit dalam dunia sepak bola.

Hal ini tak lepas dari persaingan di dalam maupun luar lapangan. Real Madrid dan Barcelona mewakili dua kubu yang berbeda. Real Madrid adalah kebanggaan keluarga kerajaan Spanyol, sedangkan Barcelona merupakan simbol perlawanan masyarakat Katalan.

Selain itu, Los Blancos dan Blaugrana merupakan dua kesebelasan yang mendominasi Spanyol. Sebanyak 127 gelar domestik berlabuh ke lemari trofi kedua kesebelasan, dengan rincian 61 milik Real Madrid dan 66 sisanya dimenangi Barcelona.

Persaingan sengit Real Madrid dan Barcelona tidak selalu tentang sepak bola dan politik, namun juga perdebatan pemain mana yang memiliki pasangan paling cantik. Istri dan pacar para pemain (WAG's) akan beradu kecantikan dari tribune Santiago Bernabeu.

Berikut WAGs yang berada di kubu Real Madrid dan Barcelona:

2 dari 3 halaman

WAG's Real Madrid

Andrea Navas (Istri Keylor Navas)

 

 

A post shared by @keylornavas1 on

Keylor Navas merupakan pria yang beruntung. Seolah bermain di Real Madrid dan menjadi pilihan utama negaranya, Kosta Rika, belum cukup, dia juga menikahi seorang wanita yang cantik luar dalam.

"Dibalik pria sukses, terdapat wanita yang hebat," ungkapan ini agaknya cocok untuk Navas. Kariernya berkembang sejak menikahi model kenamaan Kosta Rika, Andrea Salas. Selain dianugerahi paras cantik, Andrea juga dikenal dermawan.

Sejak menikah dengan Navas pada 25 Desember 2009, Andrea memutuskan untuk berhenti menjadi model dan mendedikasikan hidupnya untuk suami tercinta.

Alice Campello (Pacar Alvaro Morata)

 

 

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Pindah ke Juventus tidak hanya membuat karier Alvaro Morata semakin mentereng. Dia juga bertemu dengan model dan desainer cantik, Alice Campello.

Paras tampan yang dimiliki Morata dan kecantikan Alice membuat pasangan ini kerap dianggap cocok satu sama lain. Hubungan keduanya disinyalir membuat banyak penggemar mereka patah hati.

Kisah cinta dua insan ini sempat mendapat cobaan ketika Morata kembali ke Spanyol awal musim 2016-2017. Meski begitu, kekuatan cinta Morata dan Alice terbukti dapat mengatasi jarak antara mereka.

Georgina Rodriguez (Pacar Cristiano Ronaldo)

 

Memiliki paras rupawan, tak heran jika banyak wanita ingin menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, kaum hawa sepertinya harus siap patah hati karena sang megabintang telah menemukan tambatan hati.

Wanita beruntung itu adalah Georgina Rodriguez. Sebelum berkencan dengan Ronaldo, dara manis berusia 22 tahun ini bekerja di salah satu gerai Gucci di Kota Madrid.

Kedua insan ini bertemu pada salah satu acara peragaan busana di Ibu Kota Spanyol. Saat itu, Ronaldo langsung terpesona dengan kecantikan Georgina.

3 dari 3 halaman

WAG's Barcelona

Shakira (Pacar Gerard Pique)

 

 

A post shared by Shakira (@shakira) on

Penyanyi asal Kolombia tersebut terkenal sebagai pendukung setia Real Madrid. Shakira tertangkap kamera beberapa kali berada di Stadion Santiago Bernabeu bersama Iker Casillas, Zinedine Zidane, dan Sergio Ramos.

Akan tetapi, cinta membuat Shakira berpaling. Diva cantik ini jatuh ke pelukan pria yang sangat membenci Real Madrid, Gerard Pique. Sejak saat itu, dia memutuskan hubungan dengan Los Blancos.

Pasangan ini telah bersama sejak 2010. Keduanya telah dikaruniai dua orang putra, Milan Piqué Mebarak dan Sasha Piqué Mebarak.

Anna Iniesta (Istri Andres Iniesta)

 

 

A post shared by Andres Iniesta (@andresiniesta8) on

Iniesta bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Anna Ortiz di Kota Barcelona pada 2008. Sejak saat itu, pria yang telah memenangi berbagai gelar juara ini menemukan pelabuhan hatinya.

Empat tahun memadu kasih cukup bagi Iniesta dan Anna untuk memutuskan menikah. Hari bahagia mereka jatuh pada 8 Juli 2012 di Kastil Tamarit di Tarragona, Spanyol.

Pernikahak kedua insan ini dihadiri para penggawa Barcelona seperti Lionel Messi dan Samuel Eto'o. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri dan putri.

Antonella Roccuzzo (Pacar Lionel Messi)

 

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Siapa sangka jika gadis yang telah dikenal sejak masih berusia lima tahun akan memikat hatinya di masa depan? Lionel Messi tentu tidak pernah menyangka ikatan takdir akan mempersatukan dengan sahabat masa kecilnya, Antonella Roccuzzo.

Roccuzzo merupakan sepupu dari sahabat Messi ketika masih berusia kanak-kanak, Lucas Scaglia. Mereka sempat terpisah ketika Messi meninggalkan Argentina pada usia 13 tahun.

Namun, cinta tidak mengenal jarak. Mereka kembali bertemu dan mulai menjalin kasih sejak 2008. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang putra, Thiago dan Mateo Messi.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer