Sukses


Skuat Real Madrid untuk El Clasico: Ada Trio BBC

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan daftar pemain yang bakal dibawa kala menjamu Barcelona, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Trio lini depan, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC), masuk dalam daftar tersebut.

Pelatih Rela Madrid, Zinedine Zidane menyertakan Gareth Bale, yang baru saja kembali mengikuti sesi latihan. Kehadiran Bale memberi harapan bagi Madridistas terkait semakin tingginya aroma agresif tuan rumah.

Selain trio BBC, Real Madrid memilih skuat reguler seperti Lucas Vazquez dan Alvaro Morata. Area tengah bakal diisi Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Marco Asensio dan Isco.

Kombinasi lini belakang bisa saja diisi Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo dan Danilo. Posisi kiper utama sepertinya tak akan bergeser dari Keylor Navas. El Clasico kali ini sangat menentukan, karena andai kalah, poin Real Madrid akan disamai Barcelona pada klasemen sementara La Liga.

Saat ini Real Madrid memiliki 75 poin, berselisih tiga angka dari Barcelona. Meski masih memiliki satu pertandingan sisa, Real Madrid tak boleh lengah . Maklum, Barcelona tinggal berkonsentrasi pada area La Liga setelah tersingkir dari ajang Liga Champions.

Berikut ini skuat Real Madrid guna menghadapi laga kontra Barcelona:
Kiper: Navas, Casilla, Yáñez.
Belakang: Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo dan Danilo.
Tengah: Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Asensio dan Isco.
Depan: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vázquez dan Morata.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer