Sukses


Saksikan Live Streaming Nonton Bareng El Clasico

Bola.com, Jakarta - Sponsor resmi FC Barcelona, Head & Shoulders dan Bola.com menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan Real Madrid kontra Barcelona, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Bagi pembaca Bola.com yang tak sempat hadir dalam acara nobar di Ex-Drive Range, Senayan, Jakarta, bisa mengikuti serunya rangkaian acara tersebut melalui fasilitas live streaming dengan player berikut ini:

Gelaran nobar El Clasico menjadi ajang istimewa bagi fans kedua tim, juga para penggemar sepak bola pada umumnya. Aneka kegiatan sebelum pertandingan menjadi 'konsumsi' yang tak boleh terlewatkan.

Sederet acara hiburan dan permainan menarik sekaligus menantang, bisa menjadi pertimbangan utama bagi Sahabat Bola.com yang ingin datang ke lokasi acara. Nobar terheboh di Jakarta tersebut bakal dimulai pada 22.00 WIB. Sementara proses registrasi atau open gate sudah bisa dilakukan sejak pukul 20.00 WIB.

Selain nonbar yang akan diikuti puluhan ribu suporter kedua klub yang bertanding, acara ini juga bakal dimeriahkan dengan band live performace, DJ performance, hingga juggling competition untuk para suporter.

Bagi suporter FC Barcelona, Real Madrid tentu adalah lawan amat dinanti-nantikan. Demikian sebaliknya. Lantas siapa yang akan menang? Mari ikut memprediksi pemenang pertandingan tersebut di tengah sensasi atmosfer keseruan nobar terheboh di Jakarta bersama Head & Shoulders.

Bagi Anda yang ingin ikut serta dalam acara nobar El Clasico ini bisa mendaftarkan diri secara gratis pada tautan berikut Bit.ly/NobarEL

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer