Sukses


Saksikan Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Barcelona, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan Live Streaming laga El Clasico tersebut melalui player berikut ini:

Pertemuan kedua tim memiliki arti penting, tak sekadar gengsi. Bagi Real Madrid, kemenangan atas Barcelona bisa melebarkan selisih angka di klasemen sementara La Liga musim ini.

Saat ini Real Madrid berada di posisi puncak dengan koleksi 75 poin. Real Madrid unggul tiga angka dari Barcelona, yang tepat berada di bawah mereka. Real Madrid memiliki benefit, karena masih punya tabungan satu pertandingan. Alhasil, andai menang dalam dua pertandingan, Real Madrid akan unggul enam angka dari sang rival abadi.

Kubu Barcelona menganggap laga kontra Real Madrid bak partai final. Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengakui, timnya tak boleh terpeleset saat tandang ke Bernabeu. Jika gagal menggapai angka, kans Barcelona meraih trofi juara La Liga, bisa saja semakin tipis.

Bagi para pendukung Barcelona dan Real Madrid, plus penggemar sepak bola, datang serta bergabung dengan acara nonton bareng laga El Clasico di Ex-Drive Range Senayan, Jakarta. Acara super meriah tersebut bakal dimulai pada pukul 22.00 WIB. Aneka agenda menarik siap memanjakan Anda sebelum menonton laga El Clasico melalui layar lebar.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer