Sukses


Suporter Real Madrid dan Barcelona Padati Lokasi Nobar El Clasico

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu pada pertandingan pekan ke-33 La Liga, Minggu waktu setempat atau Senin (24/4/2017) WIB. Laga bertajuk El Clasico ini menyita perhatian seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Guna menghadirkan keseruan menyaksikan laga antara dua raksasa sepak bola Spanyol ini, Head & Shoulders selaku sponsor resmi FC Barcelona mengadakan acara nonton bareng pertandingan Real Madrid kontra Barcelona. Acara ini diadakan di Ex-Driving Golf Senayan, Jakarta.

Sejak dibuka pada pukul 20.00 WIB, puluhan Madridistas (pendukung Real Madrid) dan Barcelonistas (pendukung Barcelona) mulai memadati lokasi acara. Para pendukung kedua kesebelasan masuk melalui pintu 5 Senayan untuk mencapai kompleks Ex Drive Range.

Setelah sampai di lokasi, Madridistas dan Barcelonistas langsung masuk melalui gerbang yang berada di timur lapangan. Mereka berfoto di replika botol shampoo Head & Shoulders.

Fans Barcelona melakukan selfie sebelum nonton bareng melawan Real Madrid bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pendukung kedua kesebelasan telah disediakan tempat masing-masing untuk memberikan dukungan. Daerah selatan area nonton bareng diperuntukkan untuk pendukung Barcelona, sedangkan area Utara merupakan tempat bagi para Madridistas.

Sembari menunggu pertandingan dimulai, para pendukung dapat menikmati permainan yang disediakan. Selain itu, ada juga tempat-tempat untuk membeli makanan.

Tunggu apa lagi, segera datang dan bergabung dengan para pendukung Real Madrid dan Barcelona yang telah hadir di x Driving Range Senayan!

Saksikan live streaming nobar El Clasico bersama Bola.com dan Head and Shoulders melalui player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer