Sukses


2 Kisah Unik dalam Nobar El Clasico Terheboh di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Head and Shoulders menggelar Nobar Terheboh El Clasico di Ex Golf Driving Range, Senayan, Minggu (23/4/2017) malam WIB. Suporter Real Madrid dan FC Barcelona Tanah Air yang meramaikan acara ini datang dengan optimisme tinggi, klub kesayangannya bakal meraih tiga poin.

Sejatinya, nonton bareng identik dengan kaum muda dan dewasa. Bukan hanya memberi dukungan, kegiatan tersebut juga menjadi ajang bagi para suporter klub pujaan yang sama untuk bertemu dan mempererat tali persahabatan.

Akan tetapi, ada nuansa lain yang tercipta dalam nobar terheboh El Clasico malam ini. Para penonton tidak hanya mengajak teman atau pasangan, tetapi ada pula yang membawa keluarga.

Donald (27) mengajak sang istri, Shecil (22), beserta kedua buah hatinya. Putri pertama kedua sejoli tersebut, Maura masih berusia empat tahun dan Maurenn baru empat bulan.

Pria yang mendukung Real Madrid itu dengan ramah meladeni pertanyaan dari Bola.com. Sambil memegang botol susu yang diisap Maureen, dia menceritakan kegemarannya menghadiri acara nobar bersama keluarga.

"Saya hampir selalu datang ke nobar dengan keluarga. Ibu saya yang sudah berusia 57 tahun pun terkadang ikut, begitu pula istri saya. Bahkan, ketika sedang hamil, istri pernah bersama saya ikut nobar," ungkap Donald.

Selain itu, Donald pun menceritakan kecintaan keluarganya terhadap Los Blancos. "Kamar saya bertema Real Madrid. Maura sering ikut nobar dan menyukai (Crisitano) Ronaldo. Malam ini, pertama kalinya Maureen pergi nobar bersama saya," tuturnya.

Ada kisah unik lain yang menghiasi acara nobar El Clasico malam ini. Putra (38) datang bersama anaknya, Donegar (11). Mereka membela panji yang berbeda. Putra mengaku suporter Real Madrid, sedangkan Donegar yang mengenakan kostum kandang FC Barcelona mendukung Lionel Messi dan rekan-rekan. Namun, kehangatan antara ayah dan anak ini tetap terjalin.

"Saya sebetulnya mendukung Real Madrid dan anak saya bela FC Barcelona. Walaupun belum bisa mengajaknya ke Bernabeu, saya berharap dia (Donegar) bisa merasakan antusiasme pertandingan lewat kehadiran kami di acara nobar ini. Saya kira Real Madrid menang 2-0," ujar Putra.

Dengan malu-malu, Donegar mengungkapkan prediksinya. "FC Barcelona menang 5-0. Enggak deh, menang 2-0 saja," kata bocah yang duduk di bangku kelas enam sekolah dasar tersebut.

Kecintaan orang terhadap sepak bola tidak mengenal batasan usia. Selain itu, rivalitas dan kecintaan akan klub yang berbeda tak selalu menjadi jurang pemisah, apa lagi bagi mereka yang terikat dengan jalinan keluarga. Setidaknya, dua kesan itu bisa ditangkap dari Nobar Terheboh El Clascio yang digelar Head and Shoulders dan Bola.com pada malam dini hari ini. 

Saksikan live streaming nobar terheboh El Clasico bersama Head and Shoulders dan Bola.com melalui player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer