Sukses


Pique: Sergio Ramos Pantas di Kartu Merah saat Lawan Barcelona

Bola.com, Madrid - Bek Barcelona , Gerard Pique, menganggap kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pantas menerima kartu merah pada pekan ke-33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

Ramos dihadiahi kartu merah pada menit ke-77. Bek timnas Spanyol itu terpaksa menyudahi laga lebih awal karena melakukan tekel dua kaki kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi. 

"Saya yakin dia (Ramos) akan menyadari pantas menerima kartu merah ketika pulang ke rumah dan kembali melihat kejadian itu," ujar Pique.

"Dia melakukan tekel dua kaki setelah dilewati Messi. Itu sangat jelas. Dia melakukannya dengan alas sepatu yang mengarah ke atas dan tidak mengincar bola. Itu tidak perlu diperdebatkan," serunya.

Ramos tak kuasa menahan emosinya ketika menuju lorong pemain setelah diusir wasit. Bek Spanyol itu sempat mengacungkan telunjuknya ke arah Pique sambil meluapkan kemarahan.

"Saya melihat bahwa Ramos menunjuk saya setelah menerima kartu merah, tetapi dia akan menyesalinya ketika kembali melihat insiden tersebut. Itu kartu merah yang sangat jelas," kata Pique.

Kehilangan Sergio Ramos membuat Barcelona mudah membongkar pertahanan Real Madrid. El Barca akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-2. 

Tiga gol Los Cules disarangkan Lionel Messi pada menit ke-33 dan 90+2', serta Ivan Rakitic menit ke-73. Sementara itu, dua gol Los Blancos tercipta atas nama Casemiro pada menit ke-28 dan James Rodriguez menit ke-85

Berkat kemenangan ini, Barcelona mengambil alih puncak klasemen dari Real Madrid. El Barca mengantongi 75 poin atau sama dengan angka yang dimiliki Real Madrid, namun masih memiliki tabungan satu laga.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer