Sukses


Marcelo: Real Madrid Tak Inferior dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona pada pekan ke-33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). Meski kalah, bek Madrid, Marcelo, menyebut timnya tak inferior dari Barca. 

"Kami telah melakukan semua yang kami mampu untuk menang dan menyamakan skor saat tampil dengan 10 pemain, tetapi akhirnya kemasukan gol ketiga," ujar Marcelo.

"Kami melakukan pekerjaan yang hebat dan pulang dengan kepala tegak. Kami berada di posisi yang bagus dalam dua kompetisi dan akan terus berjuang seperti sebelumnya. Kekalahan ini tidak membuat kami lebih inferior," serunya.

Real Madrid mengawali laga dengan baik. Mereka mampu unggul lebih dulu berkat gol Casemiro pada menit ke-28. Akan tetapi, Barca sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Lionel Messi menit ke-33. 

Barca berbalik unggul setelah Ivan Rakitic menceploskan bola ke gawang Keylor Navas pada menit ke-73. Petaka menghampiri Real Madrid setelah Sergio Ramos menerima kartu merah dari wasit karena melanggar Lionel Messi pada menit ke-77.

Sempat menyamakan skor lewat James Rodriguez pada menit ke-85, Real Madrid akhirnya menyerah lantaran Messi kembali mencetak gol pada injury time.

"Beberapa kesalahan dan detail kecil telah membuat perbedaan, tidak hanya karena serangan balik. Saya tidak memberikan opini soal wasit, walaupun kartu merah memengaruhi tim karena itu membuat Anda tampil dengan kekurangan satu pemain," kata Marcelo.

"Kami tidak terlena ketika menang dan tidak patah semangat setelah menelan kekalahan," tutur bek asal Brasil tersebut.

Kekalahan ini membuat Real Madrid harus rela digusur Barcelona yang mengambil alih puncak klasemen sementara La Liga meski mengumpulkan angka yang sama, yakni 75 poin. Namun, pasukan Zinedine Zidane memiliki tabungan satu laga.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer