Sukses


Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Posisi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona mengambil-alih posisi Real Madrid pada klasemen sementara La Liga 2016-2017. Kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 3-2, membuat Barcelona berada di puncak dengan koleksi 75 poin.

Poin Barcelona menyamai Real Madrid, namun El Barca unggul rekor pertemuan dan selisih gol. Real Madrid bisa berada di posisi pertama lagi jika mampu memanfaatkan satu pertandingan tunda.

Pada laga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB, Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona. Sang Messiah mencetak dua gol, yakni pada menit ke-33 dan 92'. Satu gol lagi dilesakkan Ivan Rakitic melalui sepakan kaki kiri yang menghujam sisi kanan penjagaan Keylor Navas.

Sebelumnya, Real Madrid sempat memimpin pertandingan melalui gol Casemiro pada menit ke-28. Aksi James Rodriguez pada menit ke-85 sempat membuat pertandingan berimbang 2-2.

Hasil tersebut membuat persaingan di pentas La Liga semakin seru. Atletico Madrid, yang sehari sebelumnya menuai tiga angka, memiliki kesempatan memburu Barcelona dan Real Madrid.

Saat ini Atletico Madrid menuai 68 poin, alias tertinggal tujuh angka dari Barcelona dan Real Madrid. Artinya, Los Rojiblancos tinggal berharap dua kuda pacu terdepan terpeleset pada sisa laga musim ini.

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2016-2017:

Sumber: LaLiga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer