Sukses


6 Komentar Menarik dari Sahabat usai Messi Cetak Gol ke-500

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi mencetak rekor baru usai Barcelona menaklukkan Real Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Lionel Messi mencetak dua gol, yang juga koleksi gol ke-500 bersama Barcelona.

Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-33 dan 92'. Satu gol tambahan dari Ivan Rakitic pada menit ke-73, membuat Barcelona unggul 3-2. Sebelumnya, Real Madrid sempat menyamakan kedudukan via sepakan Casemiro (28') dan James Rodriguez (85').

Catatan 500 gol bersama Barcelona, membuat Lionel Messi semakin menancapkan namanya sebagai sosok legendaris di Camp Nou. Tak heran, pencapaian tersebut mendapat sorotan, terutama dari para sahabat.

Berikut ini komentar beberapa sahabat Lionel Messi:

Ronaldinho

1. Ronaldinho
"Leo, saudaraku. Saya mengirimkan pesan selamat atas pencapaian 500 gol bersama Barcelona. Saya masih ingat, karena saya yang memberimu gol pertama bersama Barcelona, jadi saya sangat gembira.

Saya bangga dengan apa yang telah Anda capai. Prestasi itu itu sangat luar biasa, dan saya senang karena semuanya terjadi padamu. Saya benar-benar mengucapkan selamat yang luar biasa atas pencapaian 500 gol bersama Barcelona,"

Sergio Aguero

2. Sergio Aguero
"Saya sangat senang dengan apa yang telah Anda perlihatkan, juga lakukan terhadpa dunia sepak bola, terutama fans Barcelona. Saya berharap Anda terus mencetak gol, dan membahagiakan fans. Anda sungguh luar biasa, dan saya akan selalu memberi dukungan agar terus bisa mencetak rekor-rekor baru,"

Eric Abidal

3. Eric Abidal
"Luar biasa, 500 gol bersama Barcelona adalah sesuatu yang unik. Hanya ada satu orang yang bisa melakukan semua itu, dan orang itu adalah Anda,"

Sylvinho

4. Sylvinho
"Saya hanya ingin mengungkapkan rasa kagum dan selamat atas pencapaian 500 gol saat berkostum Barcelona. Anda layak mendapatkan itu. Selama kita bersama, Anda sudah memperlihatkan potensi mengenai banyak rekor yang bakal pecah, dan Anda terus membuktikan itu,"

Puyol

5. Puyol
"Saya tak terkejut dengan apa yang telah Anda capai. Mencetak 500 gol bersama Barcelona adalah hal luar biasa. Jangan pernah beristirahat dan berhenti mencetak gol,"

Andres Iniesta

6. Andres Iniesta
"Hai Leo, banyak ucapan terima kasih dan selamat dari rekan-rekan setim. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari momen luar biasa ini. Sungguh, 500 gol bersama Barcelona adalah momen yang tak mudah dicapai, dan saya senang bisa berbagi bersama Anda. Saya berharap masih banyak gol-gol yang akan Anda ciptakan ke gawang lawan,"

Sumber: FCBarcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer