Sukses


Diusir Wasit, Sergio Ramos Sindir Gerard Pique

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak ingin menyalahkan kinerja wasit ketika timnya kalah 2-3 dari Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). Pernyataan sang kapten mengindikasikan jika dirinya menyindir sikap pemain Barcelona, Gerard Pique.

Sergio Ramos diusir keluar lapangan pada menit ke-77. Alejandro Hernandez selaku wasit pada pertandingan itu mengambil tindakan tegas karena sang pemain melancarkan tekel berbahaya kepada Lionel Messi.

Berbagai kalangan pun menjadikan Sergio Ramos sebagai kambing hitam terkait kekalahan Real Madrid. Namun, pemain asal Spanyol itu berdalih jika dirinya tidak pantas menerima kartu merah tersebut.

"Kunci dari kemenangan Barcelona karena saya mendapat kartu merah. Mereka bisa mencetak gol pada menit-menit akhir karena kami bermain dengan 10 pemain. Semua orang berhak mengeluarkan pendapat, tetapi bagi saya kartu merah itu terlalu berlebihan," kata Ramos.

"Selepas pertandingan, saya melihat video insiden kartu merah itu selama berulang-ulang. Namun, saya tidak mempunyai niat untuk mencederai lawan. Saya tidak ingin berbicara mengenai kinerja para wasit karena mereka bisa membuat kesalahan sama seperti kami. Saya tidak ingin mendiskusikan hal itu," tutur Ramos.

Sergio Ramos yang memilih untuk tidak melakukan protes terhadap kinerja wasit, berbanding terbalik dengan yang ditunjukkan Gerard Pique.

Gerard Pique beberapa kali mengutarakan rasa tidak puasannya kepada kepemimpinan wasit. Teranyar, sang pemain menuding jika Barcelona dirugikan ofisial pertandingan ketika Barcelona kalah 1-2 dari Athletic Bilbao, di Stadion San Mames, 5 Januari 2016.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer