Sukses


Gareth Bale Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya, Selasa (25/4/2017) waktu setempat, mengonfirmasi cedera yang dialami Gareth Bale. Pemain asal Wales itu bakal menepi dari skuat Los Blancos sepanjang periode Mei 2017.

"Setelah dilakukan sejumlah pemeriksaan terhadap Gareth Bale di Rumah Sakit Sanitas, pemain yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera tingkat 2 di bagian betis kiri. Pemulihan Bale akan terus dipantau pihak klub," demikian pernyataan klub.

Bale mengalami cedera ketika memperkuat Real Madrid kontra Barcelona dalam lanjutan La Liga, Minggu (24/11/2017). Bale yang belum sepenuhnya fit, diturunkan pelatih Zinedine Zidane pada laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Barcelona.

Bale ditarik keluar sebelum babak pertama selesai. Saat itu, Bale mengeluhkan sakit pada kakinya. Perannya di lapangan kemudian digantikan oleh Marco Asensio.

Dua hari setelah pertandingan, Bale terus mendapatkan perawatan intensif dari pihak klub. Bale kemudian menjalani sejumlah pemeriksaan dan diperoleh hasil diagnosis berupa cedera betis di kaki kiri.

Cedera tersebut diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan sekitar tiga hingga empat pekan ke depan. Ini merupakan cedera keempat yang diderita Bale sepanjang musim 2016-2017.

Kemungkinan besar Bale melewatkan sejumlah pertandingan pada sisa pertandingan musim ini. Bale berpeluang kembali tampil, andai [Real Madrid]( 2930986 "") lolos ke final Liga Champions pada 3 Juni mendatang.

Sumber: Real Madrid, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer