Sukses


Punya Trio MSN, Barcelona Tak Butuh Paulo Dybala

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Roberto Fernandez, menegaskan klubnya tidak membutuhkan Paulo Dybala karena telah memiliki trio MSN, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Sejumlah kalangan menganggap Dybala merupakan calon penerus Messi. Barcelona pun sempat dikabarkan mengincar tanda tangan pemain asal Argentina itu pada musim panas 2017.

"Dia (Dybala) adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami telah memiliki tiga pemain terbaik dunia (trio MSN)," seru Fernandez.

Rumor ketertarikan Barcelona kepada Dybala akhirnya surut. Pasalnya, penyerang berusia 23 tahun itu memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga musim panas 2022 pada April 2017.

Dybala tampil impresif dengan koleksi 17 gol dan delapan assist dari 39 laga pada musim keduanya bersama Juventus atau musim 2016-2017. Dia mencetak dua gol ketika Juventus menang 3-0 atas Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions pada 11 April lalu.

Meski tak bisa merekrut Dybala, Barcelona tetap memiliki lini depan yang tajam. Kolaborasi Messi, Suarez dan Neymar telah membuahkan 91 gol dalam berbagai ajang bersama El Barca pada musim ini.

Sumber: RAC1, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer