Sukses


Istri James Rodriguez Ungkap Masa Depan Suaminya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Istri James Rodriguez, Daniela Ospina, mengungkapkan suaminya memiliki keinginan untuk terus bertahan di Real Madrid. Daniela pun mengaku bahagia menjalani kehidupannya di Spanyol saat ini.

"James sangat fokus dengan hal tersebut (soal bertahan di Real Madrid). Itu merupakan keputusan yang sangat personal. James bahagia sekarang, tetapi ketika harus mengambil keputusan dia akan akan melakukan hal tersebut," kata Daniela.

"Saya tidak bisa menjanjikan apapun, tetapi James Rodriguez ingin tetap di Real Madrid. Saya juga senang berada di Madrid. Saya sangat bahagia tinggal di Spanyol dan ingin tetap di sini," tutur Daniela.

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid tidak menentu saat ini. Sang pemain sering dipinggirkan dari skuat utama karena kalah bersaing dengan Isco Alarcon, Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Pada musim 2016-17, James Rodriguez telah melakoni 17 pertandingan dan mencetak empat gol dan enam assist di ajang La Liga. Namun, eks penggawa AS Monaco itu hanya sembilan kali turun sejak menit pertama.

Situasi ini memunculkan spekulasi jika James Rodriguez bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Media-media Eropa menyebut Chelsea dan Manchester United tengah bersaing untuk mendapatkan jasa pemain asal Kolombia tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer