Sukses


Fernando Torres: Atletico Madrid Tak Takut Hadapi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengaku tak gentar meski timnya bersua Real Madrid pada semifinal Liga Champions. Torres yakin, Los Colchoneros akan belajar dari pengalaman sebelumnya.

Atletico Madrid menjaga asa meraih gelar Liga Champions setelah lolos ke semifinal berkat menyingkirkan Leicester City pada babak sebelumnya. Sama halnya dengan Real Madrid yang sukses menyingkirkan tim favorit juara, Bayern Munchen, pada perempat final.

Dalam empat musim terakhir, dua tim asal ibukota Spanyol itu telah dua kali bertemu di partai puncak. Atletico selalu menjadi pesakitan di akhir pertandingan karena selalu kalah dari Real Madrid.

Intensitas pertemuan yang sering membuat Atletico Madrid terbiasa dengan tekanan yang ada. Oleh karena itu, Torres yakin timnya dapat mengatasi situasi selama pertandingan untuk melaju ke partai puncak Liga Champions.  

"Satu-satunya tekanan berasal dari dalam tim. Meski harus berhadapan dengan tim yang kuat, kami menargetkan kemenangan dan mencapai final Liga Champions," lanjut Torres.

"Selama beberapa tahun terakhir, kami sudah terbiasa dengan target yang tinggi. Atletico Madrid tak merasakan sedikit pun tekanan jelang menghadapi Real Madrid pada fase semifinal nanti," tambah eks penggawa Chelsea tersebut.

Musim ini rivalitas kedua tim sempat tersaji dalam tiga pertandingan di ajang domestik (La Liga dan Copa del Rey). Dari pertemuan tersebut dua tim ibukota Spanyol tersebut sama-sama mengukir satu kemenangan serta satu hasil imbang.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

 

 

Video Populer

Foto Populer