Sukses


Keakraban Neymar dan Pemain Espanyol Jelang Derbi Katalunya

Bola.com, Barcelona - Laga derbi Katalunya antara Barcelona dan Espanyol kerap menghadirkan tensi tinggi meski tidak memiliki gengsi sebesar El Clasico atau derbi Madrid. Akan tetapi, hal tersebut nampaknya tak berlaku untuk pemain kedua kesebelasan, yaitu Neymar dan Leo Baptistao.

Persaingan antara Barcelona dan Espanyol tidak hanya sebatas untuk menentukan kesebelasan terbaik di Kota Barcelona, melainkan juga diwarnai faktor politik. Barcelona adalah kesebelasan yang dianggap sebagai simbol perlawanan warga Katalunya, sedangkan Espanyol merupakan pendukung kerajaan Spanyol.

Perbedaan ini menyebabkan derbi Katalunya selalu berjalan panas dan seringkali dihujani kartu. Tercatat, 35 kartu kuning dan dua kartu merah dikeluarkan pengadil pada lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan di seluruh kompetisi.

Meski begitu, suasana panas yang menyelimuti kedua kesebelasan ternyata tidak berpengaruh terhadap penyerang Barcelona, Neymar, dan Espanyol, Leo Baptistao. Jelang Derbi Katalunya pada lanjutan La Liga di RCDE Stadium, Sabtu (29/4/2017), kedua pemain ini justru merekam video keakraban yang diunggah melalui akun Instagram Neymar.

Pada video tersebut, Neymar dan Baptistao bergaya seperti dua orang petinju yang siap bertarung. Latar belakang gimnasium semakin menguatkan aroma pertarungan. Namun, terlihat jika kedua pemain ini berusaha menahan tawa mereka saat direkam.

Neymar dan Baptistao merupakan sahabat sejak masih kecil. Kedua pemain ini telah saling mengenal sejak berada di akademi sepak bola Portuguesa Santista di Brasil.

Keakraban Neymar dan Baptistao membuktikan rivalitas klub yang mereka bela tidak mempengaruhi persahabatan. Kedua pemain ini akan saling berhadapan di atas lapangan sebagai pemain Barcelona dan Espanyol, namun tetap menjaga persahabatan di kehidupan sehari-hari.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer