Sukses

Masa Depan Alvaro Morata di Real Madrid Meragukan

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan AS, akan mempertimbangkan hijrah ke Premier League setelah tidak bisa meyakinkan Zinedine Zidane untuk memberinya tempat utama di skuat Los Blancos.

Sejauh musim 2016-2017, Alvaro Morata sudah menyumbang 18 gol untuk Real Madrid. Jumlah tersebut hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang sudah mencatatkan 31 gol. Penyerang kesayangan Zidane, Karim Benzema, memiliki koleksi gol yang lebih sedikit dari Morata, yaitu 17 gol, namun mencatatkan waktu bermain yang lebih banyak 1.060 menit dari Morata.

Performa yang diperlihatkan Morata adalah bukti kalau ia lebih bisa diandalkan dibanding Benzema. Namun kesempatan untuk tampil sebagai starter tidak kunjung didapat.

Kondisi tersebut membuat Morata berpeluang meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub lain yang bisa memberinya jaminan tampil reguler. Saat ini, Morata sedang dipantau klub dari Inggris, Italia dan Jerman.

Premier League disebut sebagai kompetisi yang paling berpeluang menjadi tujuan Morata. Dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester United, akan bersaing untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Jika merujuk perjalanan karier Morata, kedua klub tersebut memiliki peluang yang sama besar untuk merekrut sang striker. Faktor manajer bisa menjadi penentu bagi Morata untuk menentukan pilihan.

Di Chelsea, Morata bisa bisa bertemu dengan Antonio Conte, yaitu mantan pelatih Juventus yang menyarankan klub tersebut untuk merekrut Morata pada 2014. Sementara di Manchester United, ia bisa bereuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatih Real Madrid yang memberinya kesempatan untuk menjalani debut bersama skuat utama Los Blancos.

Kehadiran dua klub dengan kemampuan finansial yang kuat, membuat masa depan Morata bersama Real Madrid tidak bisa diperkirakan. Sang pemain berpeluang hijrah dari Real Madrid untuk mencari kepercayaan yang tidak pernah ia dapatkan di klub tersebut.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer