Sukses


Zinedine Zidane Akui Pemain Real Madrid Gelisah dan Stres

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika anak asuhnya sempat gelisah dan stres pada menit-menit awal laga kontra Valencia. Namun, pemain Madrid mampu bangkit dan tampil lepas.

Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu pada pada pekan ke-35 La Liga, Sabtu (29/4/2017), El Real butuh kemenangan demi menjaga asa meraih gelar juara La Liga musim ini.

Mereka pun mengawali laga dengan baik, karena unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-27. Masuk menit ke-55, Los Blancos mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Daniel Parejo terhadap Luka Modric di kotak terlarang.

Akan tetapi, Ronaldo yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas kapten timnas Portugal itu ke sisi kanan dapat ditangkap kiper Valencia, Diego Alves.

Delapan menit jelang waktu normal berakhir, Valencia sukses menyamakan kedudukan. Bola hasil eksekusi tendangan bebas Daniel Parejo menghujam deras gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Masuk menit ke-86, Marcelo tampil sebagai pahlawan kemenangan Madrid. Bola hasil sepakan kaki kanan Marcelo ke tiang jauh tak mampu dihentikan Alves. Hingga laga usai, El Real menang 2-1 atas Valencia.

"Saya sangat senang akan penampilan dari semua pemain. Valencia telah memainkan pertandingan mereka dan kami tidak mampu menyelesaikan laga dengan mencetak gol kedua. Kami harus terus berjuang hingga saat terakhir," ujar Zidane.

"Dari awal pertandingan kami telah tampil kurang akurat. Memang benar jika kami agak sedikit gelisah dan stress, namun kemudian kami tampil lepas, bermain dan melakukan aksi-aksi yang bagus," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid terus menempel ketat Barcelona di klasemen sementara La Liga. Madrid berada di peringkat kedua dengan nilai 81, kalah head to head dari Barcelona yang berada di posisi teratas.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer