Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona Tetap di Atas Real Madrid

Bola.com - Barcelona menang 3-0 atas Espanyol pada laga pekan ke-35 La Liga Spanyol, Sabtu (29/4/2017). Hasil tersebut membuat Barca masih mengungguli Real Madrid di klasemen liga.

Melawat ke markas Espanyol di RCDE Stadium, Barcelona sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Namun, Los Cules mampu bangkit pada paruh kedua dan membungkam Espanyol.

Tiga gol kemenangan Blaugrana tercipta atas nama Luis Suarez pada menit ke-50 dan 87', serta Ivan Rakitic menit ke-76.

Hasil positif juga diperoleh Real Madrid. Setelah bersusah payah, klub asuhan Zinedine Zidane itu menang 2-1 kontra Valencia di Santiago Bernabeu.

Sepasang gol Los Blancos disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-27 dan Marcelo menit ke-86. Sementara itu, gol tunggal Valencia dicetak Daniel Parejo menit ke-82.

Raihan tiga poin membuat persaingan Barcelona dan Real Madrid dalam meraih gelar juara La Liga semakin sengit. Barca tetap berada di puncak klasemen sementara dengan mendulang 81 poin, unggul head to head atas Madrid di peringkat kedua dan masih mengantongi satu pertandingan.

Atletico Madrid menghuni peringkat ketiga dengan nilai 71. Disusul Sevilla di tempat keempat dengan 68 poin, namun baru menjalani 34 pertandingan.

Berikut ini adalah klasemen sementara La Liga pekan ke-35:

Sumber: Tablesleague, La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer