Sukses


Zlatan Ibrahimovic Jadi Alasan Kevin Gameiro Tolak Barcelona

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, menyatakan kalau Zlatan Ibrahimovic menjadi alasannya menolak tawaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. 

Ibrahimovic bergabung dengan Barcelona setelah direkrut dari Inter Milan pada Juli 2009. Mantan ujung tombak Swedia itu hanya semusim berada di Camp Nou.

Ketika itu, Pep Guardiola masih menjabat sebagai pelatih Barcelona. Ibrahimovic kesulitan menunjukkan performa terbaik lantaran kesulitan bersaing dengan Lionel Messi.

Bersama Barcelona, Ibrahimovic menyumbangkan 22 gol dan 14 assist dari 47 laga. Pada musim berikutnya, El Barca meminjamkan dia ke AC Milan yang akhirnya merekrutnya secara permanen pada Juli 2011.

Gameiro bisa jadi bernasib seperti Paco Alcacer di Barcelona pada musim 2016-17. Dia lebih sering menjadi penghangat kursi cadangan dan hanya tampil 25 kali dalam berbagai ajang sejak direkrut dari Valencia.

"Saya memiliki pilihan antara bergabung dengan Barcelona atau Atletico. Namun, apa yang akan saya lakukan di Barcelona? Mereka telah memiliki Neymar, Messi dan (Luis) Suarez," ujar Gameiro.

"Ada beberapa pemain yang ingin tampil dalam setiap pertandingan dan menolak saat ditarik keluar saat laga tersisa 10 menit. Itu yang terjadi dengan Ibra," tuturnya.

Gameiro tak menyesali keputusannya menolak pinangan Barcelona. Dia menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone di lini depan Atletico Madrid dengan torehan 16 gol dan tujuh assist.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer