Sukses


Jordi Alba Tak Terganggu Rumor Theo Hernandez ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek asal Spanyol, Jordi Alba, menyatakan tidak terganggu dengan rumor soal kedatangan Theo Hernandez ke Barcelona. Alba menegaskan komitmennya untuk terus berkarier di Camp Nou.

Theo Hernandez memperlihatkan konsistensi permainan sepanjang membela Alaves pada musim 2016-2017. Dia mencatatkan empat assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Theo Hernandez membuat sejumlah klub besar kepincut. Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang berpeluang besar mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut pada saat jendela transfer musim panas dibuka.

Blaugrana kabarnya ingin merombak skuat musim depan. Langkah utama yang dilakukan adalah merekrut pemain muda demi peremajaan skuat.

Hal itu menimbulkan spekulasi soal masa depan beberapa pemain. Satu di antaranya adalah Jordi Alba yang gencar diberitakan akan hengkang mengingat memiliki kesamaan posisi dengan Theo Hernandez.

"Saya akan tetap berada di Barcelona selama klub membutuhkan jasa saya. Secara pribadi saya merasa senang dengan kesempatan bermain yang diberikan pelatih musim ini," kata Alba.

"Saya merasa sangat bangga dapat bermain di Camp Nou. Publik mendengar soal kabar Theo Hernandez atau nama lain yang diberitakan menuju Barcelona. Apapun itu, saya tetap merasa memiliki kebanggan di sini," tutur Alba.

Jordi Alba menjadi bagian penting dari perjalanan Barcelona musim ini. Sejauh ini Alba mengemas 23 penampilan dengan torehan satu gol plus lima assist yang mengantarkan Barca menduduki puncak klasemen sementara La Liga.

Sumber: Four Four Two, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.
    Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.
    Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.

    Theo Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer