Sukses


Nacho: Bertahan di Real Madrid Merupakan Keputusan Tepat

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku keputusannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu adalah tepat. Nacho merasa pihak klub sangat menghargai usahanya untuk membuktikan kemampuan.

Nacho bergabung dengan akademi sepak bola Real Madrid pada 2001. Melihat grafik penampilannya yang terus meningkat, pemain bernama lengkap Jose Ignacio Fernandez Iglesias itu ditarik ke skuat senior Los Blancos pada musim 2013-2014.

Akan tetapi, perjalanan karier Nacho sempat tersendat setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ketatnya persaingan lini belakang Real Madrid membuat Nacho sempat berencana untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.

"Bertahan di Real Madrid merupakan keputusan terbaik yang pernah saya ambil. Yang terpenting adalah rasa nyaman dan kerap dipercaya tampil di sini. Saya bertahan karena pelatih dan pihak klub yang menginginkan saya," kata Nacho

Kelebihan yang dimiliki Nacho adalah mampu bermain di beberapa posisi berbeda. Posisi asli Nacho adalah bek tengah, namun ia bisa memainkan peran sebagai bek sayap.

Tercatat, bek berusia 27 tahun itu telah memperkuat Real Madrid dalam 37 pertandingan dengan koleksi dua gol dan tiga assist di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

is, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer