Sukses


Cristiano Ronaldo Jadi Ujian Berat Pertahanan Atletico

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan menjadi sorotan ketika menghadapi Atletico Madrid, pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, di Vicente Calderon, Rabu atau Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo sedang berada dalam performa terbaik pada musim ini. Penyerang asal Portugal tersebut baru saja menciptakan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champion dengan total 103 torehan. 

Kini, Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor Lionel Mesi, sebagai pengoleksi gelar top scorer Liga Champions. Bintang asal Argentina tersebut telah meraih enam gelar pencetak gol terbanyak dalam turnamen tersebut. 

Pada ajang Liga Champions 2016-2017, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam dua pertandingan Atletico Madrid, di ajang La Liga dan Liga Champions. Padahal, Atletico Madrid selama ini dikenal sebagai salah satu klub dengan barisan pertahanan terbaik di Eropa.

Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tempat pada partai final. Jika melakukan hal tersebut, El Real bakal melawan Juventus, yang lebih dulu lolos ke pertandingan final setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1 dalam babak empat besar.

Sejarah pun akan menanti Cristiano Ronaldo dan Real Madrid di Cardiff. Real Madrid berpeluang meraih Duodecima (gelar ke-12 Liga Champions), sedangkan Cristiano Ronaldo akan mengangkat trofi Liga Champions keempat. 

Pelatih fitnes Real Madrid, Antonio Pintus, menilai salah satu faktor peningkatan performa Cristiano Ronaldo karena taktik rotasi yang dilakukan pelatih Zinedine Zidane berjalan baik. Menurut Antonio Pintus, performa sang bintang mencapai puncak pada waktu yang tepat.

Menurut catatan Marca, Cristiano Ronaldo mampu mencetak delapan gol dari total 12 percobaan tendangan dalam tiga pertandingan terakhir Liga Champions. Terakhir kali, ia melakukan tersebut tentu ketika membobol gawang Atletico Madrid tiga kali pada laga leg pertama.

Secara keseluruhan, Cristiano Ronaldo telah menorehkan 21 gol ke gawang Los Colchoneros. Jadi, apakah Cristiano Ronaldo kembali menjadi hantu menakutkan bagi barisan pertahanan Atletico Madrid? Kita tunggu saja aksi sang pemain dalam pertandingan dini hari nanti...

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer