Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Lawan Familier

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada laga pekan ke-37 La Liga 2016-2017, Minggu (14/5/2017). Kedua kesebelasan cukup familier dengan lawan masing-masing karena telah empat kali saling berhadapan musim ini.

Real Madrid dan Sevilla pertama bersua pada ajang Piala Super Eropa di Stadion Lerkendal, Norwegia, awal musim 2016-2017. Los Blancos merupakan juara Liga Champions, sementara Los Blanquirrojos peraih gelar Liga Europa.

Saat itu, Real Madrid mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2. Setelah pertemuan tersebut, Los Blancos kembali bersua Los Blanquirrojos pada dua laga Copa del Rey dan pertandingan La Liga.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih masing-masing satu kemenangan, hasil imbang, dan kekalahan. Hasil negatif Real Madrid didapat saat melawat ke kandang Sevilla di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán pada ajang La Liga.

Real Madrid wajib meraih kemenangan saat menjamu Sevilla. Hal tersebut guna menjaga peluang meraih gelar La Liga. Los Blancos tengah bersaing dengan Barcelona memperebutkan trofi itu.

Skuat asuhan Zinedine Zidane berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 84 poin dari 35 pertandingan. Jumlah tersebut sama dengan Barcelona yang memainkan satu laga lebih banyak.

Oleh sebab itu, pelatih Zinedine Zidane menganggap pertandingan kontra Sevilla sebagai laga final. Pelatih asal Prancis itu meminta dukungan dari fans untuk memenangi partai tersebut.

"Para penggemar sangat luar biasa, kami butuh dukungan mereka untuk memenangi pertandingan melawan Sevilla. Perhatian kami tidak boleh teralihkan dan harus berkonsentrasi pada laga kontra Sevilla," kata Zidane.

"Sevilla merupakan tim kuat yang berada di papan atas klasemen La Liga sepanjang musim. Menurut saya mereka hebat, namun pertandingan nanti akan dipengaruhi banyak hal," tambahnya.

Sementara itu, Sevilla juga berniat meraih tiga poin di kandang Real Madrid. Hal tersebut guna mengamankan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Samir Nasri dan kawan-kawan menduduki posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions dengn 69 poin dari 36 pertandingan. Mereka berjarak enam angka dari Villarreal yang berada satu strip di bawahnya.

Akan tetapi, misi tersebut tidak mudah diraih karena Real Madrid tampil perkasa di hadapan pendukung mereka. Los Blancos hanya menelan satu kekalahan di Stadion Santiago Bernabeu.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Jorge Sampaoli. Pria asal Argentina itu menganggap Real Madrid sebagai salah satu kesebelasan terbaik di dunia.

"Saat ini Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia. Mereka memperebutkan gelar La Liga dan Liga Champions. Namun kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan," kata Sampaoli.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Keylor Navas; Nacho, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Sevilla (3-4-3): Sergio Rico; Adil Rami, Nico Pareja, Clement Lenglet; Mariano, Steven N'Zonzi, Samir Nasri, Sergio Escudero; Angel Correa, Wissam Ben Yedder, Vitolo.

Pelatih: Jorge Sampaoli (Argentina)

Head to Head

21/03/16 Real Madrid 4-0 Sevilla (La Liga)
10/08/16 Real Madrid 3-2 Sevilla (Piala Super Eropa)
05/01/17 Real Madrid 3-0 Sevilla (Copa del Rey)
13/01/17 Sevilla 3-3 Real Madrid (Copa del Rey)
15/01/17 Sevilla 2-1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

26/04/17 Deportivo La Coruna 2-6 Real Madrid (La Liga)
29/04/17 Real Madrid 2-1 Valencia (La Liga)
02/05/17 Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
06/05/17 Granada 0-4 Real Madrid (La Liga)
10/05/17 Atletico Madrid 2-1 Real Madrid (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Sevilla:

15/04/17 Valencia 0-0 Sevilla (La Liga)
21/04/17 Sevilla 2-0 Granada (La Liga)
27/04/17 Sevilla 2-1 Celta Vigo (La Liga)
01/05/17 Malaga 4-2 Sevilla (La Liga)
05/05/17 Sevilla 1-1 Real Sociedad (La Liga)

Prediksi Bola.com

Real Madrid 55-45 Sevilla

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer